Home » » Produk Unggulan PNPM pada Jatim Fair 2012

Produk Unggulan PNPM pada Jatim Fair 2012

Dipublikasikan Oleh PNPM Mandiri Perdesaan Jawa Timur pada Rabu, 10 Oktober 2012 | 09.55

BAPEMAS PROVINSI JAWA TIMUR PERCAYAKAN PRODUK UNGGULAN
HASIL WARGA DAMPINGAN  PNPM MANDIRI PERDESAAN

Surabaya, 10 Oktober 2012. Jatim Fair dilaksanakan  tanggal 5 – 14 Oktober 2012 di Grand City Surabaya. Kegiatan ini bertepatan dalam rangka hari jadi ke – 67 Provinsi Jawa Timur.  Banyak hasil karya anak bangsa serta produk dalam negeri di pamerkan dalam Jatim Fair 2012 ini, tak terkecuali hasil produksi unggulan dari kelompok – kelompok dampingan PNPM Mandiri Perdesaan Provinsi Jawa Timur atas inisiasi dari Bapemas.


Hari ke – 5 pameran  kami berkesempatan untuk menyambangi stand dari BAPEMAS yang ditunggu oleh Pak Yudha, Pak Dwi, Bu Isna dan Bu Susi yang letak stand ada di lantai 3 Grand City di paling pojok. Nilai transaksi sudah mencapai Rp 3.100.000,- dari 12 item produk yang terjual – lumayanlah kata Pak Yudha karena target kami adalah mengenalkan produk unggulan hasil kelompok binaan Bapemas bekerjasama dengan PNPM Mandiri Perdesaan  kepada publik.

Sementara saat penulis menyambangi pameran ada pengunjung yang membeli mukena, namanya Bu Dinar warga Sidoarjo yang berprofesi sebagai agent salah satu produk rumah tangga  – dia mengaku bahwa membeli produk ini tertarik dengan model, warna dan coraknya yang berbeda dengan mukena lain yang dipamerkan, lumayan murah kok – tadi dibeli dengan harga Rp 80.000 

Seperti disampaikan oleh Pak Heru Suseno, STP. MT (Kasubid TTG Bapemas Provinsi Jatim) yang juga dipercaya sebagai  staf pengelola Bapemas bekerjasama dengan PNPM Mandiri Perdesaan bahwa tujuan utama dari pameran ini adalah memamerkan produk unggulan kelompok binaan PNPM seluruh kabupaten di Jawa Timur kepada publik.


Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan ketikkan komentar Anda...

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berita Seputar PNPM

Arsip lain Kategori ini »

Good Practices

Arsip lain Kategori ini »
Published by : Magister Pendidikan
Copyright © 2013. PNPM Mandiri Perdesaan - Jawa Timur - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger