Home » » Pengumuman Hasil Rekrutmen Calon Fasilitator

Pengumuman Hasil Rekrutmen Calon Fasilitator

Dipublikasikan Oleh PNPM Mandiri Perdesaan Jawa Timur pada Selasa, 29 Mei 2012 | 14.39

Surabaya, 29 Mei 2012. Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) - Mandiri Perdesaan Provinsi Jawa Timur telah merampungkan proses tahapan pertama dalam rangkaian Rekrutment Calon Fasilitator yang dibutuhkan untuk memenuhi sejumlah kekurangan dalam pelaksanaan PNPM Mandiri Perdesaan tahun anggaran 2012.

Jumlah pelamar yang masuk lebih dari 1.500 orang. Dari jumlah tersebut telah dijaring sebanyak 227 calon peserta yang dinyatakan lulus tahapan seleksi administrasi dengan rincian sebanyak 142 pelamar calon FK dan 85 pelamar calon FT yang telah diverifikasi serta disetujui oleh Sekretariat Pusat (Jakarta).

Pelamar calon Fasilitator PNPM Mandiri Perdesaan yang dinyatakan lulus seleksi administrasi adalah nama-nama yang terdapat dalam Daftar berikut.
  • Daftar Peserta Tes Tulis Calon Fasilitator Kecamatan (FK) - [Lihat] [Download]
  • Daftar Peserta Tes Tulis Calon Fasilitator Teknik (FT) - [Lihat] [Download]
Selanjutnya, nama-nama sebagaimana terdapat dalam daftar tersebut diundang untuk mengikuti tahapan Seleksi berikutnya yakni mengikuti Tes Tulis yang akan diselenggarakan pada tanggal 31 Mei 2012 bertempat di gedung Amrtha, Jl. ahmad Yani No. 152 C, Surabaya.

Peserta tes tulis dibagi menjadi 3 gelombang, dengan rincian sebagai berikut:
  • Jadual Tes Tulis Gelombang I, pukul 09.00 s/d 12.00, adalah peserta Calon Fasilitator Kecamatan (FK) dengan nomor urut peserta 01 s/d 71.
  • Jadual Tes Tulis Gelombang II, pukul 12.00 s/d 14.00, adalah peserta Calon Fasilitator Kecamatan (FK) dengan nomor urut peserta 72 s/d 142.
  • Jadual Tes Tulis Gelombang III, pukul 14.30 s/d 16.30, adalah peserta Calon Fasilitator Teknik (FT) dengan nomor urut peserta 01 s/d 85.
Bagi peserta yang dinyatakan Lulus Tes Tulis, selanjutnya akan diundang untuk mengikuti seleksi aktif berupa Tes Focus Group Discussion (FGD) dan Interview (wawancara) yang akan diadakan pada tanggal 6 s/d 8 Juni 2012 di tempat yang sama.

Semoga rekrutmen calon fasilitator tahun 2012 ini menghasilkan jiwa-jiwa yang hidup, yang mempunyai dedikasi tinggi serta berkomitment penuh terhadap pemberdayaan masyarakat miskin. Amiin... :)  [amc]

Share this article :

9 comments:

  1. Alhamdulillah.........akhirnya muncul juga, pengumumannya. Gimana nich para juragan? makanya jangan soudzon dulu..........akhirnya panitia merampungkan juga kerjanya. Selamat deh buat yang lulus tahap I, gua sih mo ngadem pikiran dulu aja.....siapa tahu tahun berikutnya masih ada PNPM atau program serupa lainnya meski dengan baju berbeda. siapa tahu?????????

    BalasHapus
  2. Lady Gaga bernyanyi merdu...........pertanda ponselku ada yang manggil, segera kupencet terima tak sempat melirik asal panggilan, aku tahu ini pasti dari Panitia Rekrutment. Gak tahunya, dari speaker yang sengaja kubesarkan suaranya, terdengar suara merdu seorang wanita "Mas, jadi gak nanti malem, aku tunggu di perempatan habis maghrib ya?" Sontak, istriku yang ada di sebelah karena pengin mendengarkan telp dari Panitia langsung mendamprat "Huh, dasar kutu kupret" apes, apes, apes wis gak lolos eh malah diancem gak bakal di kasih MENU MALAM

    BalasHapus
  3. mans saro alad darbi washola.. terima kasih tidak memilihku... semoga akan mendapatkan yg lebih bermanfaat dan besar.... tak ada kata menyerah dalam hidup... hidup harus dijalani... semoga transparansi selalau dalam kehidupan pnpm di indonesia ini.. terima kasih...

    BalasHapus
  4. yang asiten fk nya mana????

    BalasHapus
  5. MANA PENGUMUMAN HASIL TESAT TULIUSNYA?
    KATANYA SESUAI JADWAL TANGGAL 2 JUNI MAU DI UMUMKAN?

    BalasHapus
  6. kabupaten n kecamatan mana aja y>>>> tempat program ini?

    BalasHapus
  7. Mas Brow:apesss...udah gak daftar...gak lolos yang satunya lagi....heeeemmm
    harus gmn?

    BalasHapus
  8. yang lolos kebanyakan yang udah di UPK bos.............

    BalasHapus
  9. Apakah perekrutan konsultan PNPM itu bersih dari KKN. Pasti TIDAK. Karena di Kabupaten Tobasa, ada Tenaga Ahli Kabupaten PPIP yang juga konsultan di Kabupaten Simalungun pada PNPM Mandiri Perdesaan pada waktu yang bersamaan. Namanya Ricardo Siregar. Apakah bisa demikian padahal sama2 dibawah payung PNPM. Bagaimana dia bisa optimal mendampingi masyarakat jika bertugas di 2 program pemberdayaan????

    BalasHapus

Silahkan ketikkan komentar Anda...

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berita Seputar PNPM

Arsip lain Kategori ini »

Good Practices

Arsip lain Kategori ini »
Published by : Magister Pendidikan
Copyright © 2013. PNPM Mandiri Perdesaan - Jawa Timur - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger