Home » » Pelaksanaan Tes Bagi Calon Fasilitator Kecamatan Teknik

Pelaksanaan Tes Bagi Calon Fasilitator Kecamatan Teknik

Dipublikasikan Oleh PNPM Mandiri Perdesaan Jawa Timur pada Kamis, 07 November 2013 | 17.07

Pengarahan dari Pak Hadi [PJO Provinsi] sebelum tes dimulai
Pada hari ini, Kamis 7 Oktober 2013 sesuai dengan agenda dalam proses seleksi aktif bagi Calon Fasilitator Kecamatan Teknik (FT) PNPM Mandiri Perdesaan Jawa Timur mengikuti tes. Tes meliputi 3 tahap yaitu : Tahap tes tertulis, Tahap FGD (Focus Group Discussion) dan Tahap Wawancara.
Sebelum tes dimulai, semua peserta berkumpul menjadi satu di ruang Amarta Kantor Bapemas Jln. A. Yani 152 C untuk mendapatkan arahan singkat dari Pak Hadi [PJO Provinsi] dan juga dari Pak Agung Tri Harjo Tedjo [Deputy Korprov]. Sebagai calon FT - kalian harus mempunyai sikap mental yang sangat baik dan mulia karena nantinya anda adalah merupakan garda terdepan dalam pengelolaan dana program masyarakat. Bekerjalah sesuai dengan standar operasional dan prosedur dalam pengelolaan dana masyarakat melalui PNPM Mandiri Perdesaan karena semua proses tahapan selalu akan diaudit dan transaparan serta akuntabel. Jangan sampai ada diantara kalian yang masuk menjadi daftar fasilitator tercela karena melakukan kesalahan kode etik, kita mempunyai jaringan secara nasional antar fasilitator pemberdayaan masyarakat. Selanjutnya jika kalian nanti lulus seleksi tes ini maka akan dikontrak oleh satker provinsi Jawa Timur bukan oleh Jakarta. 
Proses Presensi Peserta

Sesi Tes Tulis

Sesi Tes FGD
Pak Mas'udi selaku HRD Specialist menegaskan bahwa bagi peserta yang lulus tes tulis, tes FGD dan wawancara akan  mengikuti pra tugas selama kurang lebih 11 hari disekitar bulan November dan Penempatan pada bulan Desember 2013. [hry]
Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

Silahkan ketikkan komentar Anda...

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berita Seputar PNPM

Arsip lain Kategori ini »

Good Practices

Arsip lain Kategori ini »
Published by : Magister Pendidikan
Copyright © 2013. PNPM Mandiri Perdesaan - Jawa Timur - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger