Home » » PNPM Mandiri Adakan Talk Show di RRI

PNPM Mandiri Adakan Talk Show di RRI

Dipublikasikan Oleh PNPM Mandiri Perdesaan Jawa Timur pada Jumat, 02 Maret 2012 | 18.17

Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Mandiri kembali mengadakan Talkshow secara langsung yang akan disiarkan di Radio Republik Indonesia (RRI) pada hari Senin, 5 Maret 2012 jam 17.00 WIB, dengan topik seputar bagaimana meningkatkan akses permodalan bagi kelompok masyarakat pelaku ekonomi binaan PNPM Mandiri, khususnya bagi kelompok yang dianggap sudah lulus dan layak "Naik Kelas" ke Cluster-3 mengakses Kredit Usaha Rakyat (KUR) atau Kredit Mikro lainnya dari perbankan.
Talkshow ini diadakan sebagai sosialisasi awal atas kerjasama yang sudah dirintis oleh PNPM Mandiri dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) dengan pilot proyek di provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Solo Raya untuk "Lulusan" PNPM Perkotaan. Meskipun baru dimulai dari DIY dan Solo, kerjasama ini rencananya akan diperluas mencakup nasional, dan tidak hanya akan mencakup PNPM Mandiri Perkotaan tetapi juga PNPM lainnya.

Silahkan kerabat PNPM Mandiri untuk menyimak acara talkshow tersebut dan menyebarluaskan informasi jadwal talkshow ini kepada para pelaku PNPM di lapangan dan masyarakat secara luas.
Share this article :

2 comments:

  1. Jangan talkshow aja toh bos, anakbuah pada kelaparan ini lho diurusin.. Jangan malu-maluin donk..

    BalasHapus
  2. gaji selalu telat . ngapain ngurusi talkshow gak bermutu.. yang penting kebutuhan para tenaga pelaksana dilapangan segera di atasi .. jangan talkshow... aja bosssss

    BalasHapus

Silahkan ketikkan komentar Anda...

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berita Seputar PNPM

Arsip lain Kategori ini »

Good Practices

Arsip lain Kategori ini »
Published by : Magister Pendidikan
Copyright © 2013. PNPM Mandiri Perdesaan - Jawa Timur - All Rights Reserved
Created and Support by A.M.C. Purnama
Proudly powered by Blogger